Desailly: Percuma Milan Datangkan 11 Pemain Anyar

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Marcel Desailly, mengkritik kebijakan mantan timnya pada bursa transfer musim panas lalu. Menurutnya I Rossoneri melakukan hal yang percuma dengan mendatangkan 11 pemain dengan total biaya hampir menyentuh 200 juta euro.

Marcel Desailly (zimbio.com)
zimbio.com

Salah satunya yang paling mahal adalah mantan bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci yang diikat dengan mahar 42 juta euro dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Desailly mengatakan Milan membeli banyak pemain dengan harapan bisa memperbaiki performa tim. Namun nyatanya, hal itu tidak terjadi musim ini.  Setelah pekan ke-12 Liga Italia, pasukan Vincenzo Montella hanya mampu bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Ia menyarankan Milan untuk lebih efektif lagi dalam bursa transfer yang mendatang. Baginya, empat sampai lima pemain asal dengan pengalaman internasional yang tinggi, cukup bagi klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut.

“Mereka membeli banyak pemain musim ini dengan harapan bisa melakukannya dengan baik. Tapi nyatanya ini tidak terjadi sekarang,” kritik Desailly dikutip dari Football Italia, Kamis (9/11/2017).

“Jadi ini saatnya kami harus mengertakkan gigi sampai di akhir musim. Mereka harus membawa tiga atau empat pemain yang diakui secara internasional yang membawa pengalaman dan fondasi untuk Milan,” imbuh pria berusia 49 tahun tersebut.

 

Comments
Loading...