Direktur Flamengo Tegaskan Paqueta Belum ke Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Flamengo, Carlos Noval, menegaskan bahwa bintang mudanya, Lucas Paqueta, belum resmi pindah ke AC Milan. Menurutnya, kesepakatan kedua klub belum mencapai final, tapi peluangnya pindah sudah 90 persen.

Paqueta sebelumnya dikabarkan sudah resmi menjadi milik Milan. Ia juga dilaporkan akan terbang ke Italia untuk menjalani tes medis di sana. Namun, peresmian sang pemain baru bisa dilakukan pada Januari mendatang.

Akan tetapi, Noval mengatakan kontrak pemain 21 tahun itu baru benar-benar rampung dua pekan lagi. Negosiasi Flamengo dan Milan juga diakui masih berlanjut.

zimbio.com

“Belum ada kesepakatan apa pun dengan Milan dan kami lebih suka berbicara hanya ketika semuanya sudah selesai. Kita masih melangsungkan pembicaraan. Negosiasi sedang berlangsung, tapi sejauh yang saya tahu, ini belum selesai,” kata Noval kepada Tuttomercatoweb, Kamis (11/10/2018).

“Saya pikir itu bisa diselesaikan dalam dua minggu. Tapi seharusnya butuh beberapa minggu lagi untuk merampungkan semuanya,” jelasnya.

Sebelumnya, Globo Esporte melansir bahwa Milan dan Flamengo sudah sepakat dengan transfer Paqueta yang menyentuh angka 35 juta euro. Kabar ini sekaligus memupus harapan Liverpool dan Paris Saint-Germain yang juga tertarik mendatangkan gelandang serang tersebut.

Milan memang dikenal memiliki insting yang bagus untuk mengembangkan talenta-talenta muda Brasil. Nama-nama tenar seperti Leonardo, Serginho, Kaka, hingga Alexandre Pato menjadi contoh kejelian I Rossoneri memboyong pemain asal Negeri Samba.

Comments
Loading...