Gattuso Akui Milan Berada pada Momen Sulit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, kecewa timnya gagal mengalahkan Lazio. Kedua tim harus berbagi angka 1-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (25/11/2018).

Milan sejatinya unggul lebih dulu melalui Franck Kessie. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata sirna usai Joaquin Correa mencetak gol penyama kedudukan di menit terakhir.

Bagi Gattuso, hasil ini tak lepas dari situasi Milan yang belum keluar dari momen sulit. Selain itu, kondisi beberapa penggawa bintangnya yang cedera juga menambah beban tim dalam mengarungi kompetisi musim ini.

ac milan-lazio
@acmilan

“Tim mengeluarkan sesuatu yang ekstra selama berada dalam momen sulit seperti ini dan itu sangat bagus untuk mempersiapkan pertandingan. Kami semua dalam klub semakin dekat selama periode sulit ini. Setiap diskusi yang kami lakukan demi kebaikan Milan,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia, Minggu (25/11/2018).

“Sekarang kami berharap pada pemulihan beberapa pemain yang cedera. Saya tidak mengharapkan berita positif selama beberapa pekan ke depan, jujur saja, jadi kami akan memberi ruang bagi mereka yang belum punya waktu bermain,” ia menambahkan.

Terkait pertandingan di lapangan, legenda I Rossoneri memberi perhatian lebih pada pemain Lazio, Francesco Acerbi. Menurutnya, tinggi badan sang pemain sangat memengaruhi hasil akhir di lapangan.

“Itu bisa terjadi ketika Anda memimpin pertandingan dan kemudian bermain lebih ke dalam. Perbedaannya adalah mereka punya Acerbi yang membuat kami dalam masalah dengan fisiknya,” tutupnya.

Comments
Loading...