Gattuso: Parma Cukup Menyulitkan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Parma. Di mata Gattuso, Parma cukup menyulitkan.

Sempat tertinggal, AC Milan berhasil bangkit dan menang 2-1 atas tamunya Parma pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (12/2/2018) malam WIB.

Parma membuka keunggulan pada menit 49 melalui Roberto Inglese. Namun, Rossoneri berhasil membalas melalui Patrick Cutrone (55′) dan penali Franck Kessie (71′).

AC Milan sukses meraih tiga poin saat menghadapi tamunya Parma pada pekan ke-14 Serie A, Minggu (2/12/2018) - Football5star - Twitter @acmilan
Twitter AC Milan

“Parma pantas mendapat pujian, bukan kebetulan mereka hanya dua poin di belakang kami sebelum pertandingan ini. Mereka terorganisir dengan baik, sulit untuk dilawan, dan jika Anda memberi mereka ruang, maka mereka akan menyebabkan masalah bagi Anda,” kata Gattuso kepada DAZN.

“Kami memiliki permainan yang layak, meskipun mungkin di babak pertama kami sering salah dengan umpan silang. Namun, babak kedua sangat bagus,” dia menambahkan.

Dengan hasil ini, AC Milan naik ke peringkat 4 klasemen sementara Serie A dengan 25 poin. Rossoneri unggul satu angka atas Lazio yang berada di bawahnya. Adapun Parma di posisi tujuh dengan 20 angka.

Pada laga berikutnya, Milan bakal bentrok dengan Torino di Serie A. Duel ini akan berlangsung di San Siro pada 10 Desember mendatang.

Comments
Loading...