Gazidis Yakin Bisa Kembaikan Kejayaan Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan baru saja meresmikan CEO baru klub. Dia adalah mantan direktur Arsenal, Ivan Gazidis. Mendapat tugas baru di klub sebesar Milan membuat dirinya bersemangat.

Pria berkepala plontos ini sejatinya sudah sejak Oktober lalu bergabung dengan Milan. Namun, pihak klub baru meresmikan dirinya pada Rabu (5/12/2018).

Gazidis pun bertekad ingin memberikan yang terbaik untuk I Rossoneri. Terkait proyek jangka panjang di San Siro, ia berhasrat mengembalikan klub ke masa kejayaan.

“Saya sangat bersemangat tentang peluang kami di depan. Perjalanan baru ini akan sangat menantang. Saya yakin bisa membawa AC Milan kembali ke masa jayanya seperti dulu. Untuk mencapai itu semua kita harus bekerja keras dari sekarang,” kata Gazidis seperti dilansir situs resmi Milan, Rabu (5/12/2018).

“Tim ini harus bekerja dengan baik di dalam dan luar lapangan. Saya ingin meyakinkan jutaan fans di seluruh dunia bahwa saya akan bekerja dengan hati dan jiwa ntuk melakukan pekerjaan terbaik di sini,” ia menambahkan.

Pria berkebangsaan Yunani ini menggantikan posisi Marco Fassone yang dipecat awal musim ini. nantinya Gazidis akan dibantu oleh dua legenda Milan yang sudah lebih dulu bergabung, Paolo Maldini dan Leonardo yang menjabat sebagai direktur klub.

Adapun performa I Rossoneri musim ini cukup stabil. Hingga giornata ke-14 mereka bertengger di peringkat keempat klasemen dengan raihan 25 poin.

Comments
Loading...