Hasil Swafoto dengan Ronaldo Bermasalah, Bellanova Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Il Grande Partita AC Milan vs Juventus, akhir pekan lalu, menyisakan cerita. Swafoto pemain muda I Rossoneri, Raoul Bellanova, dengan Cristiano Ronaldo menuai kontroversi. Pasalnya, di latar belakang mereka terlihat Giorgio Chiellini tengah bugil. Bellanova pun lantas meminta maaf.

Selepas pertandingan yang berlangsung di San Siro itu, Bellanova memang tak menyia-nyiakan kesempatan berswafoto dengan Cristiano Ronaldo. Demi sang idola, dia memberanikan diri masuk ke ruang ganti Juventus. Namun, foto yang dihasilkannya justru di luar dugaan. Meski tak merasa menyebarkan, pemain berumur 18 tahun itu tetap meminta maaf karena telah teledor.

“Aku sungguh meminta maaf atas apa yang beredar di media sosial saat ini. Aku pertama-tama meminta maaf kepada Giorgio Chiellini. Itu sungguh bukan niatku. Aku yakinkan kepada dia dan para fans sepak bola bahwa aku hanya mengambil gambar bersama seorang juara besar, tapi tak mengunggahnya ke media sosial,” urai Bellanova seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Dia melanjutkan, “Aku tak mengunggah di profil ataupun story. Aku juga tak mungkin melakukannya setelah mengalami kekalahan. Aku tersenyum di foto itu karena berhasil mewujudkan impian kecilku. Aku hanya telah melakukan satu kesalahan yang aku sesali. Itu adalah membagikan foto itu ke beberapa teman yang lantas membangikannya lagi, tanpa kuperiksa terlebih dahulu.”

Kisah swafoto dengan Ronaldo yang lantas jadi viral ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, swafoto Paulo Dybala dengan sang megabintang juga menjadi perbincangan karena di bagian samping foto itu ada taktik Juventus saat mendapatkan set-piece.

Comments
Loading...