Higuain Dinilai Lebih Baik dari Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Gonzalo Higuain harus tersingkir dari Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun, bukan berarti hal itu sebagai pertanda dirinya kalah bersaing dari sang bintang. Bagi Antonio Cassano, striker AC Milan ini justru lebih baik daripada CR7.

Ungkapan Cassano tersebut mungkin ada benarnya. Jika dilihat dari statistik musim ini, Ronaldo baru melesakkan empat gol di semua ajang. Sementara Higuain sudah mencetak enam gol di musim pertamanya bersama Milan.

Selain itu, Ia juga mempunyai pengalaman bermain bersama striker Argentina itu saat keduanya masih sama-sama memperkuat Real Madrid.

Juventus tak setengah-setengah dalam memberikan dukungannya untuk Cristiano Ronaldo. Direktur Juventus, Paratici yang mendukung penuh Ronaldo - Football5star - si.com
si.com

“Gonzalo Higuain? Dia striker yang luar biasa. Saya bermain dengannya saat masih di Real Madrid dan Anda bisa melihat talentanya dalam mencetak gol. Ronaldo pemain besar, begitu juga Edin Dzeko yang merupakan striker yang sangat bagus,” ujar Cassano kepada Sky Sport Italia, Senin (8/10/2018).

“Tapi Gonzalo Higuain dan Luis Suarez adalah dua striker terbaik di dunia. Mereka pemain yang komplit dan saya menyukai cara mereka bermain,” tambah pemain yang baru saja bergabung ke klub Serie C, Virtus Entella tersebut.

Pada kesempatan yang sama, pemain 35 tahun itu juga memuji mantan pelatihnya, Cesare Prandelli. Menurutnya, eks pelatih Timnas Italia itu sebagai yang terbaik dalam segi taktik. “Pelatih terbaik? Secara taktikal saya harus mengatakan itu adalah Cesare Prandelli,” imbuhnya.

Comments
Loading...