Higuain: Dua Gol Saya Berkat Kecerdasan Suso

Football5star.com, Indonesia – Kerja sama Gonzalo Higuain dan Suso kembali membuahkan kemenangan untuk AC Milan. Terbaru, gawang Chievo menjadi saksi duet keduanya saat sanng bomber berhasil membukukan dua gol untuk kemenangan 3-1 I Rossoneri di San Siro, Minggu (7/10/2018).

Seperti yang dikutip Football5star.com dari Opta, total empat gol yang dicetak Higuain di San Siro musim ini berasal dari umpan Suso. Sadar dengan kontribusi sang winger, striker asal Argentina ini pun mengakui bahwa keberhasilannya mencetak gol berkat kecerdasan rekannya tersebut.

@acmilan

“Ketika saya bermain untuk klub lain, Saya menyaksikan Suso dan mengagumi kualitasnya. Assist keduanya hari ini sangat fantastis, dia pemain yang sangat cerdas dan saya ingin berterima kasih padanya dan rekan satu tim karena membantu saya mencetak gol,” ujar Higuain kepada Sky Sport Italia, Minggu (7/10/2018).

Pada kesempatan yang sama, pemain yang dipinjam dari Juventus ini juga mengatakan bahwa timnya mengawali laga dengan buruk. Namun, Milan berhasil menemukan kepercayaan diri setelah terciptanya gol pertama.

“Kami mengawali laga dengan sulit, tapi kami terus berusaha dan menemukan cara yang tepat untuk menang. Kami harus melanjutkan performa seperti ini,” ia menambahkan.

Setelah ini, I Rossoneri akan menghadapi Inter Milan pada giornata kesembilan. Higuain pun berharap timnya bisa mengalahkan klub sekotanya itu.

“Sekarang kami akan bersiap untuk menghadapi laga derbi dan akan mencoba untuk mengalahkan Inter,” tutupnya.

Comments
Loading...