Higuain Lengkapi Kepingan Milan yang Hilang Musim Lalu

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Franco Baresi, bersyukur mantan klubnya mendapatkan Gonzalo Higuain. Ia berkeyakinan striker asal Argentina itu sebagai kepingan tim yang hilang musim lalu.

Higuain didatangkan Milan dari Juventus sebagai pemain pinjaman. Walau berpredikat sebagai salah satu bomber menakutkan di Serie A, ia belum mencetak gol untuk klub barunya tersebut.

Kendati demikian, Baresi tidak khawatir dengan catatan itu. Menurutnya, Higuain tetap sebagai striker berkualitas dan kehadirannya mampu meningkatkan performa tim di lapangan.

Franco Baresi menyebutkan bahwa kualitas Leonardo Bonucci tak perlu diragukan lagi
@acmilan

“Higuain seorang striker yang berkualitas. Kehadirannya bisa membuat rekan setimnya nyaman dan meningkatkan kepercayaan diri. Dia adalah pemain Milan yang hilang musim lalu. Dia pemain yang bermain sebagai tim,” kata Baresi seperti dilansir Calcio Mercato, Jumat (14/9/2018).

Higuain sudah diturunkan pelatih Gennaro Gattuso di dua laga Serie A. Debut perdananya bersama Milan terjadi ketika kalah di hadapan mantan klubnya, Napoli, dengan skor 2-3.

Tak mampu berkontribusi di laga perdana, pemain jebolan akademi River Plate itu bangkit pada laga kedua melawan Roma. Walau gagal mencetak gol, umpannya ke Patrick Cutrone di masa injury time sukses menghasilkan tiga angka pertama I Rossoneri di Serie A.

Higuain pun diprediksi akan kembali mengisi starting 11 Milan akhir pekan ini saat menghadapi Cagliari. Apalagi Cutrone kemungkinan absen karena cedera lutut usai membela Italia di UEFA Nations League.

Comments
Loading...