Inzaghi: Jangan Samakan Saya dengan Cutrone

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan bomber belia AC Milan, Patrick Cutrone, membuat banyak orang menyamakan kualitasnya dengan Filippo Inzaghi. Namun, eks striker I Rossoneri itu justru menolak anggapan tersebut.

Performa Cutrone mulai menyedot perhatian pada musim lalu. Mandulnya Andre Silva dan Nikola Kalinic membuat Milan bertumpu pada ketajamannya. Ia pun menjawab kepercayaan Gennaro Gattuso dengan 18 gol yang dibuat di musim perdananya.

Insting pemain 20 tahun itu pun tidak pudar musim ini dengan torehan tiga gol di semua ajang. Efektivitasnya di depan gawang inilah yang membuat dirinya disamakan dengan Inzaghi.

fantamagazine.com

“Gattuso bilang Cutrone mengingatkannya pada saya. Saya berharap yang terbaik untuknya. Saya benar-benar pengagum Cutrone dan saya membuatnya bermain di Milan Junior saat usianya masih sangat muda,” ujar Inzaghi kepada Gazzetta dello Sport, Sabtu (6/10/2018).

“Tapi bagaimana pun, saya tidak ingin menyamakannya dengan saya. Ketika saya datang ke Milan tidak ada yang menyandingkan saya dengan Van Basten atau Weah. Tapi Cutrone memiliki segalanya untuk menjadi striker yang sangat penting,” tambah pria yang saat ini menjadi pelatih Bologna.

Sementara itu, Cutrone sejatinya masih dihantui status pemain pengganti musim ini. Anggapan tersebut tak lepas dari keberadaan Gonzalo Higuain di lini depan Milan. Apalagi striker yang didatangkan dari Juventus itu sudah mengemas empat gol di semua kompetisi.

Comments
Loading...