Jaap Stam Percaya Diri Milan akan Jungkalkan Inter

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek tangguh AC Milan, Jaap Stam, mengatakan laga Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan akan berlangsung sengit. Walau begitu, ia tetap yakin I Rossoneri akan menjungkalkan saudara mudanya tersebut.

Inter akan bertindak sebagai tuan rumah pada derbi edisi 198 di stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Dengan situasi kedua tim yang saat ini sedang dalam performa terbaik, sulit menebak siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Stam pun memprediksi laga akan berakhir dengan skor ketat 2-1 untuk kemenangan Milan. “Milan dan Inter adalah dua tim besar dan mereka saat ini sedang dalam kondisi terbaik,” katanya seperti yang dikutip Football5star.com dari Twitter @MilanEye, Sabtu (20/10/2018).

jaap stam, ac milan, liga champions
pinterest.com

“Tentu saja saya punya keterikatan dengan Milan dan saya berharap mereka bisa meraih hasil positif pada derbi nanti. Bagaimana laga ini akan berakhir? Milan akan meraih kemenangan 2-1,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pria asal Belanda ini mengatakan bahwa keberadaan Gennaro Gattuso sebagai juru taktik akan menjadi faktor penting. Selain memiliki pengalaman menghadapi Inter sebagai pemain, ia mengaggap mantan rekannya itu berhasil menularkan mentalitas yang hebat pada penggawa I Rossoneri.

“Gennaro punya mentalitas hebat. Dia tahu semua dinamika lingkungan Milan seperti apa, tahu bagaimana dunia Milan berfungsi. Dia adalah orang yang sangat tepat dan berhasil mengembalikan level tim yang sangat bagus,” tutupnya.

Comments
Loading...