Jantung Tak Lagi Bermasalah, Ivan Strinic Diperbolehkan Main

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan, mendapatkan kabar baik. Bek kiri Ivan Strinic dinyatakan sehat dan bisa mengikuti latihan rutin. Pemain asal Kroasia itu sebelumnya didiagnosis mengalami gangguan jantung. Namun, setelah menjalani perawatan dan tes kardiologi, dia dinyatakan pulih.

“Dalam beberapa hari terakhir, Ivan Strinic telah menjalani rangkaian tes medis di klinik kardiologi yang berada di Padua. Dia diperiksa oleh Prof. Domenico Corrado, salah satu pakar kardiologi olahraga ternama di dunia internasional,” terang pernyataan resmi Milan seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi klub.

Ivan Strinic dinyatakan bisa segera memperkuat AC Milan yang diasuh Gennaro Gattuso.
acmilan.com

Dalam pernyataan resmi tersebut lebih lanjut disebutkan, “Berdasarkan hasil pemeriksaan, dia bisa kembali melakukan aktivitas olahraga setelah istirahat selama tiga bulan. Bek Kroasia akan mulai berlatih di Milanello Sports Center mulai Senin depan.”

Kabar ini sangat bagus bagi Gattuso. Pasalnya, dia memiliki tambahan tenaga yang bisa digunakan dalam laga-laga yang harus dilakoni Milan ke depan. Secara khusus, Ivan Strinic bisa menjadi alternatif bagi Ricardo Rodriguez di sisi kiri pertahanan I Rossoneri.

Bagi Ivan Strinic pun, ini kabar yang tak kalah bagus. Bagaimanapun, dia tentu merasa tak enak hati karena belum juga turun memperkuat Milan sejak ditransfer dari Sampdoria pada awal musim ini. Pada musim lalu, bek berumur 31 tahun itu tercatat turun dalam 17 laga di Serie A bersama Sampdoria.

Comments
Loading...