Kalah dari Inter, Biglia Tuntut AC Milan Bangkit

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, kecewa dengan kekalahan timnya dari Inter Milan. Ia pun menuntut Rossoneri untuk segera bangkit.

Inter berhasil mengalahkan AC Milan 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia, Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Dalam laga ini, Inter lebih dominan dengan 57 persen penguasaan bola serta melepaskan empat ancaman yang mengarah ke gawang. Sementara Milan cuma sekali melepas tembakan ke arah gawang.

Mauro Icardi - Gianluigi Donnarumma - Inter vs Milan - Derby della Madonnina - Serie A - Squawka
Squawka

Laga sepertinya bakal berakhir tanpa gol, sebelum Icardi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-93. Ia sukses meneruskan umpan silang Matias Vecino.

“Kami kecewa, tetapi kami harus bangkit mulai Kamis (di Liga Europa). Kami memiliki tim yang sangat kuat di tingkat fisik, tapi kami tidak berhasil mendapatkan bola dengan lebih baik dan menunjukkan kualitas, padahal itu fitur terbaik kami,” kata Biglia di situs resmi klub.

“Mereka menekan kami, kami bisa melakukannya lebih baik, tetapi kami juga melakukan hal-hal yang baik. Kami melakukan kesalahan dengan umpan silang dan kami tahu itu,” Biglia menambahkan.

Posisi AC Milan

Tambahan tiga poin ini membuat Inter naik lagi ke posisi ketiga klasemen, dengan 19 poin atau selisih enam dengan Juventus di puncak. Sementara AC Milan di posisi ke-12 dengan 12 poin dari delapan laga.

Comments
Loading...