Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalinic Gunakan Nomor Punggung Shevchenko di Milan

380

Football5star.com, Indonesia – Baru saja bergabung dengan AC Milan, Nikola Kalinic, langsung memilih nomor punggung 7. Nomor tersebut musim lalu digunakan pemain Barcelona saat ini, Gerard Deulofeu. Kalinic bergabung dengan Milan setelah dipinjamkan dari Fiorentina dengan opsi pembelian di akhir musim.

Kalinic merupakan pemain ke 11 yang didatangkan ke San Siro. Musim ini total 194 juta euro telah dikeluarkan AC Milan. Sedangkan untuk pemain yang menggunakan nomor 7, ia merupakan pemain ke 11 dalam sejarah Milan yang menggunakan nomor tersebut.

Jika merujuk dari pemain nomor 7 milan yang paling fenomenal, Andriy Shevchenko adalah orangnya. Selama 322 penampilan memperkuat I Rossoneri, Shevcenko telah mencetak 175 gol dan menyumbangkan enam gelar untuk klub tersebut.

Kalinic mengaku sebenarnya ia ingin menggunakan nomor 9, seperti di klub lamanya. Namun, karena sudah ada yang menggunakan dan ada kekosongan pada nomor 7, ia memilih menggunakan nomor tersebut. Pemain asal Kroasia itu juga bahagia bisa pindah ke Milan dan siap untuk memberikan yang terbaik.

“Nomor 7? Nomor saya 9, tapi André Silva memilikinya. Saya memilih 7 karena sedang kosong,” ujar Kalinic saat diwawancarai oleh Milan TV, Selasa (22/8/2017).

“Ada peran baru di sini sekarang dan saya harap semuanya berjalan dengan baik. Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk menang. Saya pasti siap berkorban. Saya perlu melanjutkan apa yang saya lakukan dengan Fiorentina tahun lalu bersama Milan,” janjinya.