Lolos ke Babak 16 Besar, Gattuso Puji Lini Belakang Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memuji barisan belakang timnya saat menyingkirkan Ludogorets dari Liga Europa, Jumat (23/2/2018). Menurutnya, para bek Rosonerri semakin menunjukkan perbaikan yang menggembirakan.

Gattuso menurunkan duet  Alessio Romagnoli dan Christian Zapata di depan kiper pada menit awal. Menariknya, ia mengistirahatkan Leonardo Bonucci yang barus dimasukkan pada babak kedua.

AC Milan - Liga Europa
uefa.com

“Aku senang kami tidak kebobolan hari ini. Itulah yang telah kami kembangkan di latihan belakangan ini. Kabar baik lainnya adalah tidak ada yang mengalami kram sepanjang pertandingan,” seloroh Gattuso dikutip Football Italia. 

“Tandanya semua pemain sudah mulai menerapkan sistem dengan baik. Aku juga takjub dengan semangat mereka di atas lapangan yang tak kenal lelah. Kami semakin berkembang secara positif. Untuk yang masih jarang main, mohon bersabar,” lanjutnya.

Meski hanya menang tipis dengan skor 1-0, Milan lolos dengan agregat 4-0 berkat kemenangan tiga gol tanpa balas di leg pertama. Satu-satunya gol di laga tadi dicetak atas nama Fabio Borini pada babak pertama.

“Kami harus bersabar menghadapi semua pertandingan. Satu per satu akan coba kami lewati dengan baik. Akhir pekan nanti sudah ada AS Roma yang tidak bisa dianggap sembrangan,” kata Gattuso menambahkan.

Comments
Loading...