Maldini Kembali, Ada Energi Positif di Milan

116

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai ada energi positif dalam timnya seiring kembalinya dua legenda klub, Leonardo dan Paolo Maldini.

Milan melakukan perombakan di manajerial pada awal musim 2017/18 ini. Setelah terjadi pergantian kepemilikan, Rossoneri mendatangkan sosok Leonardo dan Maldini. Dua sosok yang pernah berjasa pada Milan.

AC Milan, Liga Champions
@acmilan

Maldini adalah legenda hidup Milan. Dia meneruskan jejak ayahnya, Cesare Maldini yang juga pernah bermain untuk Milan. Paolo Maldini, sempat menolak masuk jajaran direksi karena bermasalah dengan Silvio Berlusconi.

Tapi, Maldini kini telah menjadi bagian dari Milan lagi. Pemilik nomor punggung 3 di Milan tersebut, masuk susunan Direktur Olahraga Milan. Sementara Leonardo jadi General Manajer Umum. Keduanya kemudian menghampiri latihan Milan dan Gattuso begitu bahagia.

“Ada banyak tekanan dan itu aneh, tapi sangat bagus. Saya berharap Leonardo dan Maldini sering datang ke latihan, karena kami membutuhkan orang seperti mereka di sini,” kata Gattuso kepada Mediaset.

“Para pemain berjabat tangan dengan orang-orang yang membuat sejarah dan mereka dapat bertukar kata dengan mereka. Itu semua energi positif,” Gattuso menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.