Milan Jauh Lebih Baik daripada Inter

Football5star.com, Indonesia – AC Milan saat ini masih berada di peringkat 10 dengan 12 poin. Sedangkan Inter Milan bertengger di urutan ketiga dengan 16 angka. Walau begitu, I Rossoneri dinilai masih lebih baik daripada saudara mudanya itu.

Anggapan tersebut disampaikan langsung oleh mantan pemain Milan, Dejan Savicevic. Menurutnya, kehadiran Gonzalo Higuain yang terus mencetak gol menjadi faktor utamanya.

“Milan memeragakan permainan yang bagus dan mereka mulai berkembang. Higuain terus mencetak gol dan ia memikul beban tim di pundaknya. Suso juga menjadi pemberi assist yang brilian,” kata Savicevic kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (11/10/2018).

zimbio.com

“Mereka terus membentuk pemahaman satu sama lain. Laga terakhir membuat saya yakin bahwa laga derbi kali ini datang di waktu yang tepat, di saat tim sedang dalam performa terbaik. Mereka sekarang bermain jauh lebih baik dari Inter,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, pria yang memperkuat I Rossoneri dari 1992 hingga 1997 ini juga membandingkan kehebatan Higuain dengan kapten Inter, Mauro Icardi. Menurutnya, pemain berjuluk Il Pipita lebih hebat dibanding kapten I Nerazzuri itu.

“Higuain atau Icardi? Mereka punya tipe yang berbeda. Saya lebih memilih Higuain karena ia tidak hanya bisa mencetak gol, tapi juga berperan membangun serangan, dia juga membuat assist. Icardi adalah penyerang luar biasa, namun ia harus mendapatkan dukungan dari rekan setim untuk mencetak gol,” tutupnya.

Comments
Loading...