Milan Memang Butuh Higuain

143

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gonzalo Higuain datang ke AC Milan dengan status pinjaman dari Juventus pada awal musim. Kedatangan El Pipita ke San Siro disambut dengan penuh suka cita. Salah satu yang sangat bahagia dengan kedatangan Higuain adalah Suso.

Suso merasa selama ini Milan tak punya bomber yang berbahaya di lini depan. Kedatangan pemain Timnas Argentina ini akan membuat lini depan Rossoneri lebih tajam ketimbang musim-musim sebelumnya.

“Kita mendapatkan penyerang hebat seperti Higuain dan saya kira dia adalah pemain yang selama ini hilang (dari Milan),” ujarnya kepada Mundo Deportivo.

Kedatangan mantan penggawa Real Madrid ini membuat seluruh penggawa Merah-Hitam kembali bergairah. Suso pun meyakini Milan musim ini akan berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

“Milan memiliki peluang untuk menjadi lebih hebat seperti dulu.”

Selain karena Higuain, keberadaan Gennaro Gattuso yang menjadi juru latih pun dirasa akan membawa Milan kembali ke jalur juara.

“Gattuso tahu apa yang kami (para pemain) punya dan bisa kami berikan. Dan ini bisa menjadi musim yang sempurna untuk kembali ke jalur juara.”

AC Milan mengawali musim dengan baik. Mereka sempat takluk di kandang Napoli dan di laga kedua, mereka mengalahkan AS Roma. Saat melawan Napoli, Alessio Romagnoli dkk. tampil apik dan sempat unggul dua gol lebih dulu. Mereka kini duduk di posisi ke-14 dengan mengumpulkan 3 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.