Milan Tanpa Cutrone dan Caldara saat Menjamu Atalanta

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dipastikan tanpa dua pilar andalannya, Patrick Cutrone dan Mattia Caldara, saat menjamu Atalanta di San Siro, Minggu (23/9/2018). Dua pemain beda posisi itu mengalami masalah pada kakinya.

I Rossoneri sejatinya sudah mempersiapkan nama Cutrone untuk disertakan. Namun, masa pemulihan sang striker nyatanya tidak sesuai dengan harapan. Ia masih mengalami nyeri di engkelnya usai membela Italia pada jeda internasional lalu.

Bahkan Cutrone sudah absen di dua laga sebelumnya saat Milan imbang melawan Cagliari di Serie A dan menang atas klub Luxemburg, Dudelange, di Liga Europa. Absennya pemain 21 tahun itu pun membuat pelatih Gennaro Gattuso kembali mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak.

@acmilan

Setali tiga uang dengan sang bomber, bek anyar I Rossoneri, Caldara, juga tidak disertakan Gattuso. Pemain yang didatangkan dari Juventus itu mengalami masalah pada otot kaki kanannya.

Absennya Caldara membuat Gattuso pusing tujuh keliling. Pasalnya sang pemain bermain apik pada laga debutnya melawan Dudelange tengah pekan kemarin.

Untuk mengatasi kekosongan posisi yang ditinggal Caldara, sang allenatore sudah mempersiapkan sosok pengganti pada diri Mateo Musacchio. Sang bek sudah siap tempur setelah absen di Liga Europa.

Sementara untuk menambah daya dobrak Milan di lini tengah, Gattuso sudah bisa menurunkan Suso setelah mengalami sedikit masalah pada bahunya pekan lalu.

Comments
Loading...