Montella: Bonucci Tak Akan Tanggalkan Ban Kapten Milan

Football5star.com,  Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengungkapkan bahwa Leonardo Bonucci tak akan mundur dari jabatan kapten tim meski tampil kurang baik belakangan ini. Sejak menang menghadapi Rijeka, September lalu, I Rossoneri belum pernah meraih kemenangan.

Di laga terakhir, mereka juga hanya bermain imbang dengan skor kacamata saat menjamu Genoa di San Siro, akhir pekan lalu. Bahkan dalam lagai itu, Bonucci harus terusir dari lapangan setelah mendapatkan kartu merah dari wasit. Setelah laga tersebut, sang pemain sempat kesal dan kabarnya ingin menyerahkan ban kapten kepada pemain lain.

Vincenzo Montella, AC Milan Vs Genoa (zimbio)1
zimbio.com

Montella menilai bahwa kondisi yang terjadi pada klubnya akhir-akhir ini menjadi sesuatu yang besar di pemberitaan. Ia menyebutkan bahwa hal itu sengaja membuat Bonucci merasa terganggu dan akhirnya menanggalkan ban kapten.

“Saya tahu bahwa ketika keadaan tidak berjalan dengan baik, hal-hal ini akan menjadi lebih besar,” kata Montella dalam konferensi pers jelang pertandingan Chievo, Selasa (24/10/2017).

“Bonucci tidak pernah mengatakan akan melepaskan ban kapten, jelas kondisi ini adalah hal-hal yang dimaksudkan untuk mengganggunya,” imbuh juru taktik berusia 43 tahun tersebut.

Baru didatangkan musim ini, Bonucci memang langsung dipercaya untuk menjadi kapten utama tim. Sepanjang sejarah. Cuma ada tiga pemain yang menjadi pemimpin tim di musim pertama. Mereka adalah Mario Magnozzi (1930), Carlo Rigotti (1933), dan Bruno Arcari (1940).

Di sisi lain, kartu merah yang didapatkan Bonucci membuatnya harus absen menghadapi klub lamanya, Juventus, Sabtu (28/10/2017).

Comments
Loading...