Morata di Ambang Perpindahan ke AC Milan

Penyerang Real Madrid Alvaro Morata (Getty Images)

Football5star.com, Indonesia – AC Milan di ambang menyelesaikan transfer striker Real Madrid, Alvaro Morata. Laporan yang beredar menyebutkan bahwa kesepakatan transfer berada pada kisaran angka 70 juta euro (sekitar Rp 1,067 triliun).

Rossoneri sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Tim besutan Vincenzo Montella sudah berhasil menggaet Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu dan Mateo Mussachio.

Meskipun demikian, Milan belum puas. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa manajemen tetap memburu Morata, yang pernah merasakan atmosfer Serie A ketika berkostum Juventus pada 2016.

Tawaran senilai 70 juta euro sudah dilayangkan kepada Madrid. Raksasa Serie A ini pun tak lupa merayu striker 24 tahun tersebut dengan iming-iming gaji 10 juta euro (sekitar Rp 152,502 miliar) per musim.

Sementara itu, Marca dan Cadena Ser Morata melaporkan bahwa Morata bersikeras meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain internasional Spanyol ini, yang mencetak 15 gol dalam 14 pertandingan La Liga pada musim lalu, masih mencari klub baru setelah gagal tercapai kesepakatan dengan Manchester United.