Reina: Juventus Bisa Pastikan Scudetto pada April

Football5star.com, Indonesia – Keperkasaan Juventus musim ini membuat Pepe Reina yakin mereka akan kembali merebut gelar scudetto kedelapan secara beruntun. Bahkan kiper AC Milan ini bisa memastikan gelar tersebut akan diraih pada April mendatang.

Bukan tanpa alasan memang Reina berpendapat demikian. Hingga giornata ke-13 Serie A, Juventus jadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan. Bahkan mereka sejauh ini baru dua kali tertahan, sedangkan selebihnya berhasil dimenangkan.

Untuk itu, Reina tanpa ragu mengatakan Juve bisa menjuarai Serie A lebih cepat. Kiper berkepala plontos ini juga meyakini bahwa hanya kecerobohan tim yang bisa menggagalkan ambisi juara mereka.

AC Milan Pepe Reina
@acmilan

“Saya minta maaf harus mengatakan hanya ada satu favorit juara musim ini, Juventus. Juventus adalah anti-juventus itu. Jika mereka terus bermain seperti ini mereka bisa memastikan juara liga pada April,” kata Reina kepada Sky Sport Italia, Jumat (30/11/2018).

Di sisi lain, kiper asal Spanyol ini mengaku senang bisa bereuni lagi dengan Gonzalo Higuain di Milan. Untuk diketahui, keduanya sempat membela Napoli beberapa musim sebelum Higuain memutuskan hijrah ke Juventus.

Mantan kiper Liverpool ini pun mengakui Higuain saat ini sedikit mengalami kesulitan. Tapi ia percaya bahwa striker asal Argentina itu sangat mematikan di depan gawang lawan.

“Dia mengalami beberapa masalah saat ini. Tapi saat dia merasa fit, dengan rasa lapar di depan gawang, tidak ada yang meragukan kehebatannya. Dia tidak hanya terbaik di Italia, tapi juga dunia,” tutupnya.

Comments
Loading...