Ricardo Rodriguez: Ada Ketertarikan dari PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star

Footballl5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, mengaku sempat dirayu untuk pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, sang pemain lebih suka bertahan di San Siro.

Rodriguez tampil cukup baik musim lalu. Ia memiliki catatan 47 penampilan berhiaskan 4 gol dan 2 assist di berbagai pentas pada musim 2017/18. Hal ini membuat PSG ingin merekrutnya. Namun, bek asal Swiss itu memilih bertahan d Milan.

“Ada ketertarikan dari Paris Saint-Germain, tapi aku masih di Milan dan bisa bermain di San Siro, stadion kelas dunia,” kata Rodriguez kepada Tagblatt.ch.

“Fans liar di sini. Milan masih Milan. Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan tentang karierku, tetapi semua orang akan senang bermain untuk Milan. Tunggu saja dan lihat apa yang akan terjadi ketika kami kembali ke Liga Champions.”

Dalam kesempatan itu, Rodriguez juga memberikan pujiannya kepada Pelatih Gennaro Gattuso.

zimbio.com

“Gattuso adalah orang yang jujur, adil dan mencintai sepak bola. Serie A adalah liga yang sangat rumit dan tidak semua orang bisa datang ke sini,” Rodriguez menambahkan.

Milan sendiri akan kembali bertanding pada 16 September mendatang. Rossoneri akan menghadapi Cagliari di Sardegna Arena.

Comments
Loading...