Romagnoli: Higuain Layak Dikartu Merah

Football5star.com, Indonesia – Laga panas AC Milan vs Juventus berlangsung dengan tensi tinggi. Bahkan wasit Paolo Mazzoleni harus mengeluarkan kartu merah untuk Gonzalo Higuain jelang akhir laga. Keputusan wasit itu pun dibenarkan oleh kapten Milan, Alessio Romagnoli.

Higuain langsung diusir wasit karena melakukan protes berlebihan usai dilanggar Mehdi Benatia. Ia yang sebelumnya gagal mengeksekusi penalti di babak pertama tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap keputusan sang pengadil. Bahkan dirinya juga sempat terlibat cekcok dengan kapten Juventus, Giogio Chiellini.

Luapan emosi inilah yang membuat Romagnoli mengakui kesalahan mantan striker Juventus tersebut. Sebagai kapten tim, ia pun meminta maaf atas reaksi berlebihan rekan setimnya tersebut.

higuain-kartu merah
@BBCSport

“Kami minta maaf atas reaksi yang sudah ditunjukkan Higuain. Dia berbuat terlalu jauh dan dia tahu apa yang dilakukan. Dia memang salah atas insiden tersebut dan keputusan wasit sudah tepat,” kata Romagnoli seperti dikutip Football5star.com dari Milan TV, Senin (12/11/2018).

Selain karena kesalahan Higuain, mantan pemain AS Roma itu juga minta maaf karena tidak bisa membawa Milan meraih kemenangan. Menurutnya, Juventus adalah lawan yang sulit ditaklukkan karena memiliki skuat terbaik di Eropa.

“Kami minta maaf atas kesalahan ini. Mereka bermain lebih baik. Juventus salah satu tim terbaik di Eropa saat ini, kami sudah melakukan yang terbaik di lapangan dan tidak memberi mereka peluang lebih banyak,” ia menambahkan.

Comments
Loading...