Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rugi 32,6 Juta Euro, Milan Tidak Akan Belanja pada Januari

165

Football5Star.com, Indonesia – Jor-jorannya transfer AC Milan di musim panas ini membuat mereka mengalami kerugian sebesar 32,6 juta euro. Angka tersebut membuat I Rossoneri tidak akan belanja pemain baru pada bulan Januari mendatang.

Kabar tersebut ditegaskan langsung oleh CEO Milan, Marco Fassone. Pria berkepala plontos ini tidak akan mnegeluarkan uang sepeserpun di musim dingin setelah melihat angka kerugian klub. Kecuali, pemain tersebut benar-benar diperlukan.

Sport Mediaset melaporkan Fassone berkomentar setelah rapat umum pemegang saham kecil di Casa Milan pada Selasa lalu. Di sanalah Milan mengumumkan telah mengalami kerugian sebesar 32,6 juta euro antara 1 Januari dan 30 Juni.

zimbio.com

“Sulit untuk kami mengeluarkan uang banyak di Januari nanti. Tim akan bertahan dengan pemain yang ada. Tapi jika mendesak, Kami akan mendatangkan pemain sesuai kebutuhan,” ujar Fassone, Senin (13/11/2017).

Namun, angin segar berhembus ke kubu Milan setelah pemilik klub, Li Yonghong, dikonfirmasi telah menyuntikkan dana sebesar 22 juta euro pada Jumat lalu. Uang tersebut merupakan bagian dari peningkatan modal.

Angka tersebut dibayarkan setelah investasi awal 27 juta euro di bulan September. Tapi, dana yang dikucurkan Li Yonghong masih kurang 11 juta dari 60 juta euro yang diperkirakan I Rossoneri.

Apabila mereka ingin mendatangkan pemain anyar, mau tidak mau Vincenzo Montella harus menjual salah satu pemainnnya terlebih dulu. Hal ini dilakukan untuk menekan belanja klub.