Strinic Ingin Habis-habisan di Milan

184

Football5star.com, Indonesia – Pemain baru AC Milan, Ivan strinic, sudah tidak sabar menjalani kompetisi musim 2018-2019. Ia pun berujar akan bermain habis-habisan untuk klub barunya itu, terlebih dirinya baru saja pulih dari cedera.

Pemain asal Kroasia ini kembali dari Piala Dunia 2018 dalam kondisi cedera lutut. Namun, waktu istirahat tambahan yang diterima membuatnya bisa lebih berkonsentrasi untuk masa penyembuhan.

Usai sembuh dari cedera, Strinic ingin langsung tancap gas bersama Milan. Walau persaingan di lini belakang I Rossoneri cukup ketat, ia tetap bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan.

ivan strinic
zimbio.com

“Saya percaya diri. Kita lihat saja apa yang bisa saya lakukan nanti. Saya punya masalah di bagian tendon, saya belum siap bermain. Dalam seminggu saya sudah siap bermain. Saya akan memberikan segalanya dan bermain habis-habisan untuk klub ini,” kata Strinic seperti dilansir Calcio Mercato, Jumat (10/8/2018).

Bek kiri ini baru saja didatangkan Milan dari Sampdoria dengan status bebas transfer. Kendati usianya sudah menginjak 31 tahun, I Rossoneri tetap percaya pemain barunya itu mampu memberikan penampilan terbaik di lapangan.

Keberhasilannya mengawal lini pertahanan Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 menjadi alasannya. Bersama Domagoj Vida dan Dejan Lovren, ia sukses membawa negaranya tampil di babak final.

Strinic menjadi salah satu penggawa negara Balkan yang tampil menonjol. Kendati tidak membuat assist atau cetak gol, pergerakannya mampu membuat Kroasia tampil stabil di semua lini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.