Suso: Jangan Ragukan Gattuso

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger AC Milan, Suso, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Pelatih Gennaro Gattuso. Di mata Suso, pelatih 40 tahun itu punya gairah tinggi.

Gattuso menggantikan Vincenzo Montella pada pertengahan musim lalu. Ia hampir setahun memegang posisi pelatih di San Siro.

@ACMilan

Hingga kini, penampilan Rossoneri bersama Gattuso belum juga meyakinkan dan masih angin-anginan. Total, Gattuso telah melatih Rossoneri dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Ia mencatatkan 21 kemenangan, 13 kali seri dan 9 kekalahan.

“Gattuso bagus. Dalam latihan dan pertandingan, itu seperti ketika dia bermain, gairah dan intensitas murni, tetapi di luar itu sesuatu yang lain, Anda dapat berbicara dengannya tentang segala hal,” kata Suso seperti dilansir Soccerway.

“Sepak bola Italia sangat taktis, menuntut pemain ofensif dan bagi striker, ini adalah tempat yang paling sulit karena setiap minggu Anda menghadapi pertahanan yang terorganisir dengan baik dengan tim yang selalu tahu apa yang harus dilakukan.”

“Sedangkan untuk AC Milan? Kami mirip dengan Spanyol. Milan ingin terus memiliki bola, saya mulai dari samping dan menusuk ke tengah. Gayanya sangat mirip,” Suso menambahkan.

Milan sendiri kini berada di peringkat sepuluh klasemen Serie A dengan torehan 3 kemenangan, 3 kali seri dan dan sekali kalah dalam tujuh pertandingan.

Comments
Loading...