Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Suso Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Milan

148

Football5Star.com, Indonesia – Suso dipastikan menetap lebih lama di San Siro. Pemain asal Spanyol ini telah resmi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan pada Senin (25/9/2017). Dalam perjanjian barunya, pemain 23 tahun itu akan mengabdi untuk I Rossoneri hingga 2022 mendatang.

Perpanjang kontrak tersebut juga disaksikan langsung oleh CEO Milan, Marco Fassone, dan Direktur Olahraga, Massimo Mirabelli. “Milan dengan gembira mengumumkan bahwa Suso telah memperpanjang kontraknya dengan klub hingga 30 Juni 2022,” tulis laman resmi klub.

Kesepakatan ini pun disambut gembira oleh Suso. Menurutnya, penandatanganan kontrak baru merupakan salah satu keputusan terbaiknya sebagai pesepak bola.

“Keputusan ini sangat penting bagi saya. Berada di kota ini hingga 2022 benar-benar fantastis. Saya akan melakukan pekerjaan yang bahagia bersama keluarga, teman, dan agen yang telah membantu proses ini. Saya sangat emosional,” pungkas Suso, seperti yang ditulis di akun instagram pribadinya.

Pemain yang baru saja mejalani debut bersama Timnas Spanyol ini menambahkan bahwa dirinya akan melakukan apa pun demi Milan. “Saya akan mempersembahkan segalanya untuk klub ini. Dan akan selalu begitu,” tambahnya.

Suso bergabung dengan Milan dari Liverpool pada januari 2015 lalu. Namun, ia dipinjamkan terlebih dahulu ke Genoa semusim penuh. Pada musim 2016-2017, ia dipanggil Vincezo Montella.

Kendati musim ini Milan melakukan belanja besar-besaran, posisi Suso tidak tergantikan di lini tengah I Rossoneri. Sejauh ini, ia bahkan sudah mencetak tiga gol serta empat assist.