Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tampil Ciamik, Cutrone Dapatkan Kenaikan Gaji

278

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan menaikkan gaji striker mudanya, Patrick Cutrone. Pendapatannya naik seiring dengan penampilan ciamiknya di awal musim ini. Tidak bisa dipungkiri, kehadirannya di skuat Vicenzo Montella membuat persaingan lini depan I Rossoneri semakin ketat.

Sebagai bentuk apresiasi atas konribusinya sejauh ini, Milan menaikkan gaji Cutrone. Namun, durasi kontraknya tidak berubah, ia akan tetap berbaju Merah-Hitam hingga 2021 mendatang.

“AC Milan mengumumkan bahwa telah menyesuaikan finansial kontrak Patrick Cutrone dengan durasi yang tetap sama,” tulis klub kota mode itu di akun resmi twitternya.

Namun, tidak disebutkan berapa kenaikan gaji yang didapat pemain kelahiran Como itu. Dengan umur yang masih sangat belia, tentu Cutrone tidak terlalu mempermasalahkan uang yang akan ia terima nantinya.

Kendati Milan melakukan belanja pemain besar-besaran di bursa transfer musim panas ini, Cutrone berhasil mencuri perhatian sejak pramusim digelar. Penyerang berusia 19 tahun ini tidak gentar bersaing dengan nama beken seperti Andre Silva, Fabio Borini dan Nikola Kalinic.

Cutrone telah tampil pada sembilan pertandingan I Rossoneri musim ini. Kontribusinya pun sangat baik untuk pemain seusinya, yaitu empat gol dan dua assist.

Torehan manis tersebut hanya kalah dari Andre Silva yang sudah mengemas lima gol. sedangkan Nicola Kalinic, Fabio Borini, dan Suso, perolehan golnya masih di bawah Cutrone.