Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Vincenzo Montella: Leonardo Bonucci Bisa Juara Liga Champions jika…

107

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengklaim bahwa Leonardo Bonucci bisa menjuarai Liga Champions bersama timnya.

Bonucci pindah dari Juventus ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Tim beralias I Rossoneri merogoh kocek hingga 42 juta euro.

Bersama Juventus, Bonucci memiliki dahaga yang tidak terpenuhi dalam mengejar trofi Liga Champions. Mereka menembus final pada 2015 dan 2017, tetapi akhirnya takluk oleh Barcelona serta Real Madrid.

Diyakini Montella, kegagalan serupa tidak akan dialami Bonucci apabila AC Milan tampil di Liga Champions.

“Bonucci mengatakan bahwa dirinya ingin memenangi Liga Champions dalam empat tahun. Jika dia tampil baik, kami bisa mewujudkannya lebih cepat,” kata Montella.

Hasrat dan rasa lapar Bonucci juga menjadi alasan Montella menjadikan sang pemain kapten utama. Tidak peduli, dia baru menjalani musim pertamanya di San Siro.

Seiring kehadiran Bonucci, ban kapten pun dilucuti dari lengan Riccardo Montolivo.

“Klub menginginkan agar rekrutan baru menjadi kapten. Saya memilih Bonucci karena dirinya memiliki karisma dan pengalaman internasional,” tutur Montella.

“Bonucci juga menunjukkan karakter seorang kapten dengan sempurna,” ujar sang juru taktik.

Bonucci akan menjalani debut saat AC Milan melawan KF Shkendija pada partai play-off Liga Europa di San Siro, Kamis (17/8/2017).