Ada Klausul Anti Madrid pada Transfer Rafinha ke Inter?

408

Football5Star.com, Indonesia – Rafinha Alcantara telah resmi berseragam Inter Milan, Senin (22/1/2018). Barcelona menyetujui peminjaman I Nerazzuri dengan opsi permanen. Di balik kesepakatan ini, El Barca diyakini telah mencantumkan klausul Anti Madrid kepada klub milik Suning Grup tersebut.

Namun, hal itu bukan ditujukan kepada Rafinha, melainkan Mauro Icardi. Seperti yang diketahui, kapten Inter ini sedang menjadi incaran Real Madrid di musim dingin. Mereka bahkan sudah mempersiapkan dana sebesar 110 juta euro.

Isu ini pula yang membuat Barcelona was-was dengan kemungkinan tersebut. Dengan latar belakang Icardi yang pernah menimba ilmu di La Masia, Barca disebut-sebut memberikan syarat kepada Inter dalam transfer Rafinha.

@Inter_en

El Gol Digital melaporkan jika ada kesepakatan verbal yang tak tertuang dalam hitam di atas putih antara Inter dan Barcelona saat negosiasi transfer Rafinha. Barcelona menanyakan kemungkinan untuk memasukkan klausul ‘Anti Madrid’ jika pada nantinya Inter berniat melepas kapten mereka tersebut.

Singkatnya, klausul ini akan menjadikan Barcelona prioritas untuk membeli Icardi. Selain itu, Inter juga wajib memberitahu klub Katalonia itu jika ada tawaran yang datang untuk pemain Argentina tersebut dan apakah mereka tertarik untuk menyaingi tawaran yang ada atau tidak.

Lebih lanjut portal berita Spanyol itu menyebut kesepakatan ini hanya akan berlaku jika pada akhir musim nanti Inter memutuskan mempermanenkan Rafinha.