Agen Bantah Kabar Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United

0 482

Football5star.com, Indonesia – Agen Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, menyatakan bahwa kliennya tidak akan pindah dari Lazio ke Manchester United dalam waktu dekat.

Sergej Milinkovic-Savic menuai sorotan berkat penampilan impresifnya bersama Lazio. Dia mencetak lima gol dan dua assist dalam 15 pertandingan berbagai ajang pada musim 2017-2018.

Catatan apik itu membuat Sergej Milinkovic-Savic diminati oleh Manchester United, Manchester City, dan Juventus. Setan Merah, julukan Manchester United, disebut memiliki peluang paling besar.

Namun, Mateja Kezman membantah rumor tersebut. Dia menyatakan bahwa pemain berusia 22 tahun itu tidak masuk daftar jual Lazio.

“Satu-satunya orang yang menjadi representasi Sergej Milinkovic-Savic adalah saya sendiri. Ada kesalahan dari sejumlah laporan yang saya baca. Itu tidak adil dan bisa menganggu kondisi di ruang ganti Lazio,” tutur Mateja Kezman kepada Tuttomercato.

“Apakah benar ada tawaran dari Manchester United? Seperti yang sudah saya katakan berulang kali, Sergej-Milinkovic-Savic tidak dijual dengan harga berapa pun. Ini bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan soal transfer,” ucap sang agen menambahkan.

Berikutnya, sang pemain akan menjalani laga Serie A bersama Lazio dengan melawan Torino di Stadion Olimpico, Senin (11/12/2017) dini hari WIB. Kini, Lazio berada di posisi kelima dengan selisih tujuh poin dari Inter Milan di puncak tabel.