Agen Isyaratkan Mauro Icardi Tetap di Inter Milan

146

Football5star.com, Indonesia – Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, menyiratkan bahwa sang suami masih akan tetap bertahan di Inter Milan. Hal ini menyusul pembicaraan yang baru saja terjadi antara dirinya dengan pihak manajemen.

Kabar ini juga sekaligus meredam isu jika Icardi akan meninggalkan Giuseppe Meazza musim depan. Meski belum berbicara lebih lanjut mengenai perpanjangan kontrak, setidaknya Wanda memastikan akan ada kesepakatan dalam waktu dekat.

Mauro Icardi, Gabriel Batistuta, Inter Milan, Argentina
zimbio.com

“Aku tidak suka membicarakan spekulasi di masa depan. Tapi, aku yakin dalam waktu dekat akan ada pembicaraan ke arah sana. Keluarga Zhang memiliki rencana menjanjikan,” ujar Wanda dikutip Football Italia.

Wanda pun memastikan hingga kini Icardi tidak akan terganggu dengan berbagai spekulasi mengenai dirinya. Saat ini, pemain asal Argentina tersebut tengah fokus membawa Inter berlaga di Liga Champions musim depan.

“Apa yang Mauro ketahui sejauh ini adalah kehidupan di atas lapangan. Itulah yang akan ia lakukan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku yakin akan ada perpanjangan kontrak baginya,” lanjut Wanda.

Icardi baru saja mencatatkan gol ke-103 sepanjang kariernya di Serie A. Empat gol yang ia cetak ke gawang Sampdoria kemarin membuat koleksi golnya kini menyentuh angka 22.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.