Agen Milinkovic-Savic Tepis Rumor Manchester United

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia  – Gelandang serang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic ternyata belum sepakat untuk bergabung bersama Manchester United musim panas nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain, Mateja Kezman.

Sebelumnya beredar kabar bahwa pemain asal Serbia tersebut setuju untuk merumput di Old Trafford musim depan. Ia dikabarkan ditebus dengan harga 80 juta Poundsterling dan telah disetujui oleh United dan Lazio.

Milinkovic-Savic (football5star.com)
The Sun

“Lazio saat ini punya 3 besar di depan dan tidak ada yang bicara soal negosiasi pemain pada momen ini. Lazio memiliki kesempatan untuk meraih hasil terbaik dalam beberapa tahun terakhir dengan lolos ke Liga Champions,” ujar Kezman dikutip football5star.com dari Football Italia.

Kezman juga menyatakan wajar apabila banyak klub-klub besar di Eropa tertarik mendatangkan Milinkovic-Savic. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan untuk mendatangkan pemain 23 tahun tersebut.

“Wajar apabila banyak ketertarikan pada Sergej di antara klub-klub top Eropa. Namun, kami tidak memiliki kesepakatan dengan klub mana pun saat ini,” tegas Kezman.

Milinkovic-Savic memang tampil menggila musim ini. Ia berhasil mencetak 13 gol dan 9 assist dati 45 penampilannya dengan Biancocelesti di semua kompetisi. Sejak bergabung bersama Stefan De Vrij dkk dari KRC Genk pada 2015 silam, anak dari Vanja Milinkovic itu telah berhasil tampil dalam 119 pertandingan dan mencetak 24 gol.

Comments
Loading...