Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Agen Stefan Jovetic Beri Ultimatum Kepada Sevilla

119

Football5star, Indonesia – Feli Ramadani, agen striker Inter Milan, Stefan Jovetic, mendesak Sevilla untuk segera mengambil keputusan terkait masa depan kliennya.

Jovetic menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama Sevilla dengan status pinjaman. Dia menampilkan performa apik setelah menyumbangkan enam gol tujuh gol dan lima assist dari 24 laga bersama Los Nervionenses.

Sevilla dikabarkan tertarik merekrut Jovetic secara permanen pada musim panas 2017. Akan tetapi, klub besutan Eduardo Berizzo tak kunjung mencapai kata sepakat dengan Inter Milan.

Disinyalir, Sevilla kesulitan menyanggupi banderol Jovetic. Inter Milan diyakini mematok harga 14 juta euro untuk penyerang Montenegro tersebut.

“Kami tidak bisa menunggu seumur hidup. Jovetic ingin bergabung dengan Sevilla, tetapi itu tergantung mereka. Mereka harus melakukan usaha,” ujar Ramadani, seperti dilansir ABC Sevilla.

“Saat ini, ada dua tawaran penting untuk dia. Direktur Olahraga Inter Milan (Piero Ausilio) bisa mengonfirmasi hal tersebut,” lanjutnya.

“Rencana kami adalah menyelesaikan urusan dengan Sevilla pada pekan depan. Jika ingin berbicara, Sevilla tahu harus mencari saya di mana,” tandas Ramadani.

Bersama Sevilla, Jovetic perlahan kembali menemukan bentuk permainan terbaik. Sebelumnya, dia kesulitan menunjukkan kualitas di lapangan saat masih berkostum Inter Milan dan hanya mampu mencetak tujuh gol dan empat assist dari 33 laga sejak musim 2015-16.