Alasan Emre Can Mau Terima Pinangan Juventus

284

Football5Star.com, Indonesia – Emre Can resmi menjadi pemain Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Can didatangkan secara gratis setelah kontraknya berakhir di Liverpool. Pemain asal Jerman itu pun menjelaskan alasannya menerima tawaran bermain untuk Juventus.

Juventus resmi mengamankan tanda tangan Emre Can pada bursa transfer ini. Untuk menggaet pemain 24 tahun itu, Juventus tak mengeluarkan dana sepeser pun karena kontrak Can habis dan berstatus free transfer. Can menjadi rekrutan kedua Juventus setelah kiper Mattia Perin.

Emre Can
Twitter Juventus

Setelah resmi menjadi bagian Bianconeri, Emre Can menjelaskan alasannya menerima pinangan dari Juventus. Eks pemain Bayer Leverkusen itu mengaku telah menjadi fan Juventus sejak kecil. Dia tumbuh dengan menyaksikan bintang-bintang Juventus seperti Alessandro Del Piero dan Pavel Nedved. Can juga mengaku mendapat pengaruh dari pelatih pertamanya yang merupakan fan berat Juventus.

“Pelatih pertama saya ketika memulai bermain sepak bola adalah orang Italia, saya masih berhubungan dengannya. Dia adalah fan berat Juventus dan kala itu saya berusia 7-8 tahun. Dia berkata suatu hari saya akan bermain untuk Juventus,” tutur Can dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Sebagai seorang pemain, saya tumbuh besar bersama Nedved, Del Piero, dan banyak pemain hebat lainnya,” ucap dia.

Keseriusan Juventus dalam mendekatinya juga membuat Can mempertimbangkan dengan serius tawaran tersebut. Terlebih lagi, Juventus merupakan tim besar dengan berbagai gelar juara.

“Juventus menghubungi saya sejak bertahun-tahun lalu. Saya tahu klub ini punya mental juara yang besar. Mereka selalu ingin memenangi gelar, itu juga ambisi saya. Saya ingin memenangi banyak gelar,” ucap Can.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.