Albiol Puji Mental Juara Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Bek Spanyol, Raul Albiol, memuji pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti. Di mata Albiol, Don Carletto memiliki mental juara fantastis.

Setelah memecat Maurizio Sarri, Napoli langsung mengumumkan kehadiran Ancelotti sebagai pelatih anyar. Tak tanggung-tanggung, sang pelatih langsung diikat kontrak berdurasi tiga musim. Jika melihat jejak rekamnya, Napoli mengambil keputusan yang tepat.

Raul Albiol, Napoli, Serie A (Zimbio)
Zimbio

Bicara prestasi, sudah banyak klub yang menikmati servis terbaik Ancelotti. Sebut saja Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan terakhir Bayern Munich. Dalam periode itu, Ancelotti sudah menikmati tiga gelar Liga Champions.

Albiol pun mengaku bahagia dengan kedatangan Ancelotti. Ia juga langsung terkesan dengan pelatih barunya itu setelah empat hari mengikuti latihan pramusim.

“Ancelotti adalah pelatih yang menang dan dia mentransfer mentalitas dan ide-idenya. Kami bekerja dengan salah satu pelatih terbesar di dunia dan ini adalah peluang besar bagi kami, kami harus mengikuti instruksi dan menerapkan cara bermainnya,” kata Albiol seperti dilansir Soccerway.

“Adalah normal bahwa memiliki pelatih yang penting seperti itu memberi kami motivasi dan keinginan yang besar untuk melakukan yang benar sejak awal. Kami menerapkan ide-idenya bahkan jika itu masih awal, dan tim berlatih dengan antusias karena kami ingin siap untuk menghadapi musim yang hebat,” Albiol menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...