Allan: Napoli Tak Peduli Hasil Milan Vs Juventus

Football5star.com, Indonesia – Napoli sukses meraih kemenangan penting atas Genoa pada pekan ke-12 Serie A di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (11/11/2018). Kemenangan tersebut membuat Partenopei semakin mendekat Juventus yang ada di puncak klasemen.

Allan: Napoli Tak Peduli Hasil Laga Milan Vs Juventus
tuttomercatoweb.com

Napoli terlebih dahulu tertinggal di babak pertama setelah Penyerang Genoa, Christian Kouame sukses membobol gawang mereka. Akan tetapi di babak kedua Fabian Ruiz Pena dan Davide Biraschi bisa membuat tim tamu membalikkan keadaan.

Gelandang Napoli, Allan mensyukuri kemeangan tersebut. Ia juga tak mamu memperdulikan hasil lainnya antara AC Milan Vs Juventus yang akan berlangsung dini hari nanti (12/11/2018).

“Saya yakin Milan-Juve akan menjadi pertandingan yang menghibur. Tetapi kita tidak boleh terlalu memikirkannya. Masih ada jalan panjang, kita harus fokus pada diri kita sendiri dan melihat ke depan,” kata Allan seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (11/11/2018).

“Ini adalah kemenangan yang sangat sulit di arena yang sangat sulit. Bahkan lebih sulit untuk bermain hari ini dengan kondisi atmosfer,” sambungnya.

“Kami menang dan itu yang penting. Kami bisa masuk ke jeda untuk tugas internasional dengan lebih percaya diri,” tutup pemain asal Brasil tersebut.

Saat ini Napoli tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 28 angka. Mereka terpaut hanya tiga poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen.

Comments
Loading...