Allegri Berharap Higuain Tidak Tinggalkan Juventus

235

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengharapkan striker andalannya, Gonzalo Higuain, tidak meninggalkan Stadion Allianz. Meskipun demikian, Allegri harus menunggu kepastian hingga Piala Dunia 2018 usai.

Higuain bergabung dengan Juventus dari Napoli pada dua musim lalu. Bianconeri harus menebus mantan striker Real Madrid ini dengan harga 94 juta euro (sekitar Rp 1,525 triliun). Pemain internasional Argentina berusia 30 tahun itu dikabarkan akan hengkang pada musim panas 2018.

“Saya berharap Pipita (julukan Higuain) bertahan, Tetapi kami harus menunggu hingga Piala Dunia selesai,” ujar Allegri kepada Corriere dello Sport, seperti dikutip Football5star.com.

“Saya tidak tahu apakah akan tawaran ada yang datang kepada kami, sehingga usaha Juventus adalah meyakinkan mereka yang ingin pergi.”

Messi, Higuain, Penyerang, Terbaik, Argentina

“Saya ingin penyerang tengah jika dia pergi, dan kemudian (Mario) Mandzukic tidak akan bermain di sayap tahun depan. Dia akan kembali bermain sebagai penyerang tengah.”

Nama Higuain masuk radar Inter Milan. Nerazzurri bahkan siap melepas top scorer Serie A musim 2017-2018 yang juga kapten mereka, Mauro Icardi, untuk mendapatkan Higuain, yang saat ini membela Argentina pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sepanjang musim 2017-18, Higuain memberikan kontribusi 23 gol dan delapan assist dari total 50 pertandingan bersama Bianconeri. Sumbangannya itu ikut membawa Si Nyonya Besar meraih gelar Serie A dan Coppa Italia serta mencapai perempat final Liga Champions sebelum disingkirkan Real Madrid.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com