Allegri Dukung Juventus Milan Tukar Guling Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendukung aktivitas transfer yang dilakukan klubnya dengan AC Milan. Baginya, pertukaran pemain antara Leonardo Bonucci dengan Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain sebagai cara terbaik.

Seperti yang diketahui, Juventus memasukkan nama Mattia Caldara dalam upaya mereka mengembalikan Bonucci ke Allianz Stadium. Adapun Higuain dimasukkan ke dalam klausul kesepakatan sebagai pemain pinjaman dengan opsi kepemilikan penuh di akhir musim.

Walau kehilangan dua pemain andalan, Allegri mengaku tidak kecewa. Apalagi lini belakangnya akan kembali dihuni Bonucci musim depan. Namun, satu hal yang disayangkan adalah perginya Caldara, yang dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Italia saat ini.

@acmilan

“Saya pikir ini perjanjian terbaik untuk Juventus dan Milan. Bonucci kembali bersama kami setelah setahun di sana. Ini menunjukkan dia sebagai pemain penting dengan teknik dan kepribadian luar biasa,” kata Allegri kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (2/8/2018).

“Kepada Mattia, saya minta maaf. Bersama Alessio Romagnoli dan Daniele Rugani, dia salah satu trio bek muda terbaik yang dimiliki Italia. Tapi pasar transfer membuat keputusan. Saya yakin dia bisa mengembangkan permainannya bersama Milan,” ia melanjukan.

Selain Caldara, Allegri juga yakin jika Higuain memberikan dampak positif bagi kebangkitan Milan musim depan. “Higuain memberikan segalanya untuk seragam ini di dua tahun terakhir. Bersama Milan ia akan menjadi striker hebat,” tutupnya.

Comments
Loading...