Allegri: Napoli Imbang Bukan Alasan Untuk Lengah

133

Football5star.com, Indonesia – Juventus bisa bernafas lega untuk sementara. Kemenangan 3-0 atas Sampdoria pada Minggu (15/4) kemarin membawa mereka unggul enam poin dari Napoli. Pada pertandingan lain, Il Partenopei ditahan 0-0 oleh AC Milan.

Tiga gol Bianconeri dicetak oleh Mario Mandzukic, Benedikt Hoewedes, dan Sami Khedira. Kini, mereka nyaman di puncak dengan raihan 84 poin. Sementara anak asuh Maurizio Sarri mengikuti satu strip di bawah dengan mengantongi 78 angka.

twitter.com/juventusfcen

Meski demikian, situasi ini tidak serta merta membuat Juventus dipastikan meraih scudetto musim ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Massimilliano Allegri dalam rilis resmi di situs klub.

“Jarak yang tercipta sekarang tidak terlalu jauh. Napoli masih tetap berada dalam persaingan juara dan siapa pun masih terbuka untuk memenangi scudetto. Kami hanya harus memenangi pertandingan,” ujar Allegri.

Kini, setidaknya Juventus harus mengamankan 10 angka karena poin maksimal Napoli hanya akan sampai angka 93. Dalam lima pertandingan sisa, setidaknya, harus ada tiga hingga empat laga yang wajib dimenangkan Sami Khedira dkk.

Agenda terdekat, sang juara bertahan akan bertandang ke markan Crotone pada Kamis (19/4) pekan ini. Sementara empat laga sisa, berpotensi menjadi batu sandungan Juve karena harus menghadapi Napoli, Inter Milan, Bologna, dan AS Roma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.