Allegri: Napoli Seperti Kelinci

232

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji kiprah Napoli di Serie A musim ini. Hal tersebut dikatakan Allegri usai Juventus mengalahkan Genoa.

Juventus meraih kemenangan 1-0 atas Genoa dalam lanjutan pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (22/1/2018) waktu setempat. Douglas Costa jadi pahlawan Bianconeri lewat golnya di menit 16.

Para pemain Juventus merayakan gol Douglas Costa.
@JuventusFC

Hasil tersebut membuat Juventus tetap menjaga persaingan dalam perebutan gelar Serie A. Bianconeri berada di urutan kedua dengan raihan 53 poin dari 21 pertandingan. Juventus hanya berselisih satu poin dari Napoli yang memimpin klasemen sementara Serie A.

“Masih ada jalan yang panjang dan masih ada peluang bagi mereka yang tertinggal. Napoli seperti kelinci yang sangat cepat, jadi kami harus tetap menang dan menunggu kesempatan kami,” kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

“Saat ini tampaknya persaingan gelar yang paling rumit, tapi jangan lupa dua tahun lalu ketika kami melaju dengan luar biasa, unggul dua poin dari Napoli dan kemudian melewati mereka dalam hal head-to-head.”

“Saat ini Napoli melakukan hal yang luar biasa karena mereka memiliki 54 poin dan kami memiliki 53. Juventus tidak terlalu jauh ketinggalan, kedua tim ini menciptakan liga yang indah dan kami harus tetap bertahan di jalur ini,” Allegri menambahkan.