Ancelotti: Gattuso Adalah Nyawa Milan

258

Football5star.com, Indonesia – Pelatih legendaris AC Milan, Carlo Ancelotti, memuji kinerja Gennaro Gattuso sebagai pelatih Rossoneri. Di mata Ancelotti, Gattuso telah bekerja dengan sangat baik.

Gattuso menjadi pelatih AC Milan pada awal Desember 2017. Legenda Rossoneri itu menggantikan Vincenzo Montella. Awalnya, kemunculan Gattuso diragukan bisa mengangkat performa Il Diavollo. Tapi kini, kemenangan mulai akrab dengan Leonardo Bonucci dan rekan-rekan.

zimbio.com

Dalam 10 laga terakhir Milan tak pernah kalah. Rinciannya, Rossoneri meraih tujuh kemenangan dan tiga kali seri.

“Sejujurnya, saya berharap Gattuso bisa melakukannya dengan baik, tapi saya sempat ragu. Ketika Anda masuk pada pertengahan musim, selalu ada keraguan dan rintangan untuk diatasi. Gattuso melakukannya dengan baik dan pemain mengikutinya,” kata Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport.

“Di penghujung hari, jika Anda kredibel di mata para pemain, maka Anda bisa meraih hasil apapun. Saya melihat Gattuso sebagai komandan sejati. Dia memiliki tim di tangannya, pemain habis-habisan untuknya, dan aspek itu menentukan dalam sepak bola dan umumnya dalam kehidupan.”

“Gattuso adalah jiwa Milan dan para pemain menaruh pengetahuan dan energi mereka dalam tim untuk meraih kesuksesan. Ini adalah jalan yang benar. Saya menonton semua pertandingan Milan, karena saya adalah seorang romantis, dan ketika kami menang, saya merayakannya seperti dulu,” Ancelotti menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.