Ancelotti Senang Bisa Latih Klub Italia Lagi

1,408

Football5Star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Napoli. Ia pun mengungkapkan kebahagiannya karena bisa kembali melatih klub Italia.

Don Carlo langsung ditunjuk sebagai suksesor Maurizio Sarri sebagai juru taktik Il Partinopei. Bersama klub asal Napoles tersebut, ia dikontrak selama tiga musim ke depan.

Kembali ke Italia setelah sembilan tahun melang-lang buana ke kompetisi lain di Eropa, Ancelotti merasa senang. Dirinya berharap bisa memberikan prestasi membanggakan pada Napoli.

“Saya sangat senang bisa kembali ke negara saya dan melatih salah satu tim besar di Italia. Saya datang dengan keyakinan dan akan memberikan Napoli soal pengetahuan dan pengalaman saya selama ini,” kata Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub, Rabu (23/5/2018).

fcbayern.com

“Kami akan menjalani musim depan dengan tantangan yang besar dan membuka lembaran baru,” ia menambahkan. Tidak lupa pula eks pelatih AC Milan itu mengucapkan terima kasih kepada presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Menurutnya, sang presiden adalah orang yang telah meyakinkan dirinya memilih Il Partinopei sebagai pelabuhan baru musim depan. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden klub yang telah mempercayakan pekerjaan ini,” imbuhnya.

“Saya mencintai klub ini dan ingin menjadikan Napoli sebagai salah satu klub hebat di Italia. Saya akan bekerja keras dan sangat profesional untuk mencapai target yang kami inginkan. Saya harap kami akan menikmati ini bersama,” tutup Carletto.