Antisipasi Kehilangan Alex Sandro, Juventus Incar Van Aanholt

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Juventus berencana memboyong bek Crystal Palace, Patrick van Aanholt. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi kemungkinan kehilangan Alex Sandro yang diperkirakan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.

Masa depan Alex Sandro di Stadion Allianz masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, pemain internasional Brasil itu menjadi target utama manajer Jose Mourinho dan dia pun belum mau memperbarui kontrak bersama Bianconeri.

Tak ingin mengambil risiko terlalu banyak, Juventus berusaha mencari pemain belakang dengan kualitas yang sepadan dengan sosok berusia 27 tahun tersebut. Nama Van Aanholt berada di posisi teratas untuk menjadi pengganti.

Pemain internasional Belanda ini termasuk menjadi bagian penting dalam skuad asuhan Roy Hodgson pada musim lalu. Pemain 27 tahun ini pun digadang-gadang akan menjadi pilihan utama di Selhurst Park pada musim 2018-2019.

Alex Sandro_EPA

Namun, Palace tampaknya tidak bisa mempertahankan pemain tersebut jika Juventus memberikan penawaran yang menggiurkan. Dikutip Football5star.com dari SunSport, Bianconeri menyiapkan dana 25 juta poundsterling (sekitar Rp 463,145 miliar) untuk memboyong Van Aanholt ke Turin.

Bukan tanpa alasan pelatih Massimiliano Allegri melirik Van Aanholt. Pemain ini bukan cuma piawai menjaga pertahanan, tetapi dia pun kerap memberikan kontribusi dalam membantu serangan. Tak heran bila pada musim lalu, Van Aanholt mencetak lima gol dan membuat satu assist dalam semua kompetisi yang diikuti Palace.

Sementara itu mengenai Alex Sandro, Man United kabarkan siap menjual bek kiri Luke Shaw. Mourinho bersedia melakukan hal tersebut untuk memberikan tempat kepada Alex Sandro, yang musim lalu mengemas empat gol dan membuat enam assist dari 39 pertandingan kompetitif bersama Si Nyonya Besar.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...