Antonini: Giuseppe Meazza Kejam, Brozovic!

835

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, mendapat sambutan negatif dari Interisti yang memadati Stadion Giuseppe Meazza saat menghadapi Bologna. Hal tersebut pun ditanggapi oleh eks pemain AC Milan, Luca Antonini, yang mengatakan pemain Kroasia itu harus menjaga sikapnya.

Bagi Antonini, stadion kebanggaan Inter dan Milan itu memang sangat kejam kepada pemain yang tampil buruk. Ia pun mengatakan sulit bagi Brozovic untuk kembali mendapat simpati dari fans I Nerazzuri.

“Brozovic? San Siro itu kejam dan dengan tepuk tangan yang ia berikan kala diganti artinya sama dengan ia menggali kuburannya sendiri. Akan sangat sulit baginya keluar dari sana,” ujar pemain yang sudah gantung sepatu ini kepada Premium Sport, Senin (12/2/2018).

Selama ini Brozovic dikenal memiliki masalah soal sikap, baik di dalam maupun luar lapangan. Usai pekan lalu kedapatan menendang beberapa barang di bangku cadangan usai diganti, sang pemain juga kembali mendapat sorotan setelah ditarik keluar.

Terlepas dari assist yang ia berikan untuk gol pertama Inter, penampilannya nyatanya tak membuat publik Meazza puas. Beberapa kesalahan masih kerap ia lakukan dan itu berujung pada siulan dan ejekan yang diberikan fans Inter kala ia diganti.

Ironisnya, ia membalas ejekan tersebut dengan bertepuk tangan kepada fans yang ada di tribun. Tentu saja sikap ini diklaim banyak orang bukanlah sebuah keputusan yang tepat untuk dilakukan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.