Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Antonio Candreva Tidak Gentar Hadapi Juventus di Turin

79

Football5star.com, Indonesia РGelandang Inter Milan, Antonio Candreva, menyatakan siap menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A, akhir pekan nanti. Pemain berusia 30 tahun tersebut menganggap timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai memuncaki klasemen, menggeser posisi Napoli yang berkuasa selama 14 pekan sebelumnya.

Candreva mengungkapkan jika rahasia kebangkitan Inter musim ini adalah racikan brilian sang allenatore, Luciano Spaletti. Sejak ditangani mantan pelatih Roma tersebt, Nerazzurri menjelma menjadi salah satu tim paling berbahaya di liga.

Luciano Spalletti, Penalti“Kami punya kerja sama tim yang bagus musim ini. Kami sudah bekerja sangat keras itulah yang membuat kami tampil cukup baik sejauh ini. Tapi, faktor paling penting untuk kami adalah Spaletti. Ia bisa membangun hubungan yang baik dengan setiap pemain,” papar Candreva.

Candreva dkk punya rekor bagus kala menghadapi tim besar musim ini. Mereka berhasil menahan imbang Napoli di kandang lawan, serta menggulingkan AS Roma di Stadio Olimpico. Sementara saat derby kota Milan, pasukan Spalletti sukses menekuk AC Milan dengan skor 3-2.

Inter kini hanya terpaut dua poin dari Bianconeri yang berada di peringkat ketiga. Jika lengah, bukan tidak mungkin, durasi mereka menikmati singgasana klasemen hanya akan berlangsung sepekan.

“Pertandingan melawan Juventus akan sangat sulit. Kami harus terus berkonsentrasi terhadap pertandingan. Laga nanti akan menjadi pertarungan besar bagi kami musim ini,” tambahnya.