Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Antonio Cassano: Pemain Buruk Rupa Bisa Terlihat Tampan kalau Punya Uang

299

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Italia, Antonio Cassano, membahas kariernya ke belakang dengan sejumlah kalimat sensasional.

Dalam wawancara bersama seorang fan Inter Milan bernama Paolo Bonolis di Canale 5, Antonio Cassano mengungkapkan gol favorit dalam kariernya.

Eks penyerang Bari itu menunjuk lesakan pertamanya ke gawang Inter dalam pertandingan Serie A musim 1999-2000 di Stadion Giuseppe Meazza.

“Gol paling indah buat saya adalah ke gawang Inter Milan. Mereka adalah tim yang selalu ada di hati saya. Itu mebuat saya menjadi tampan, kaya, dan terkenal,” kata Antonio Cassano.

“Ya, seorang pesepak bola bisa menggaet perempuan cantik. Bahkan, meskipun memiliki wajah buruk rupa, Anda menjadi tampan karena memiliki uang,” ucap sosok berusia 35 tahun tersebut.

Mengonfirmasi kecintaan terhadap Inter Milan dari 2012 hingga 2013, Antonio Cassano juga mengklaim bahwa dirinya enggan berseragam sang rival abadi, Juventus.

Berkali-kali, tim beralias I Bianconeri datang untuk meminang. Namun, Antonio Cassano selalu menolak.

“Saya menolak Juventus sebanyak tiga kali. Saya tidak seperti mereka dan bangga menjadi seorang interista,” kata Antonio Cassano.