Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arkadiusz Milik Bisa Kembali pada Desember

80

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Arkadiusz Milik, kemungkinan sudah bisa kembali pada bulan Desember. Demikian klaim dokter bedah yang menangani pemain tersebut, meskipun awalnya pemain internasional Polandia ini perkirakan baru bisa kembali pada Februari 2018.

Milik harus menjalani operasi karena cedera ligamen lutut. Ini untuk kedua kalinya Milik mendapat cedera dan penanganan serupa hanya dalam waktu kurang dari 12 bulan, meskipun ligamen yang rusak terjadi pada lutut yang lain.

“Para pemain bola sering melaporkan itu bahwa setelah operasi, lutut mereka terasa lebih kuat dibandingkan sebelumnya,” ujar Mariani kepada Radio Crc.

“Ketidaknyamanan Milik merupakan tipikal dari mereka yang menderita untuk kedua kalinya dalam jarak yang dekat dengan yang pertama. Dia saat ini di bawah perawatan dokter De Nicola, yang merasa dia tetap tenang.”

“Persentase peluang cedera pada lutut lainnya 20 persen, terlepas dari cedera serta pemulihannya. Setelah itu, cedera kedua lebih cepat ditangani dan pulih karena kami melakukan operasi yang sama lagi dengan sedikit rasa takut.”

“Mengingat dia sudah mengetahui apa yang akan terjadi, anak ini akan lebih cepat pulih. Saya berharap dia sudah bisa kembali ke lapangan saat Natal, seperti yang dikatakan oleh presiden Aurelio De Laurentiis.”

Meskipun demikian, Mariani belum bisa memastikan kapan pihaknya akan melakukan tes terhadap Milik karena ada banyak faktor yang berperan. Dia hanya mengatakan bahwa secara prinsip, Milik akan kembali merumput.

Napoli membeli Milik dari Ajax Amsterdam pada Agustus 2016. Cedera ligamen lutut pada Oktober 2016 memaksa pemain 23 tahun ini harus menepi selama 115 hari hingga Februari 2017, sehingga menutup kesempatan bermainnya hanya 23 kali pada musim lalu. Secara keseluruhan, hingga saat ini Milik sudah memberikan kontribusi 10 gol dan satu assist bagi The Partenopei.