Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal, Roma dan Leicester Juga Menginginkan Howedes

240

Football5star.com, Indonesia – Agen Benedikt Howedes, Volker Struth, mengungkapkan kisah transfer kliennya tersebut. Dia mengatakan bahwa sebelum Howedes memilih bergabung dengan Juventus, sejumlah klub elite Eropa meminangnya termasuk Arsenal, AS Roma dan Liecester City.

Bek tengah ini sepakat berkostum Bianconeri sehari sebelum jendela transfer musim panas 2017 ditutup pada 31 Agustus. Dia bergabung dengan status pinjaman dari Schalke 04 dan Juventus memiliki opsi membelinya pada musim panas tahun depan.

“Ketika situasi baru ini terjadi, kami mendapat kontak langsung dengan direktur olahraga Fabio Paratici,” ujar Struth menjelaskan.

“Tentu saja kami juga berhubungan dengan klub-klub lain. Kami mengadakan pembicaraan dengan Roma, Leicester dan juga Arsenal karena kami sudah mendengar bahwa Inter menginginkan Shkodran Mustafi.”

“Akan tetapi semuanya menjadi jelas bahwa ketertarikan Juventus bersifat nyata dan sejak awal mereka menjadi pilihan utama Benni. Dengan segala rasa hormat kepada Schalke, ketika klub papan atas seperti Juventus datang, anda harus pergi ke sana. Juve yang teratas.”

Dalam perjalanan kariernya, Howedes tidak pernah berganti klub sejak dipromosikan ke tim senior Schalke pada Juli 2007. Dalam kurun waktu satu dekade, Howedes terlibat dalam 335 pertandingan dengan kontribusi 23 gol dan 13 assist.

Sementara itu untuk level internasional, Howedes meraih 44 caps sejak melakukan debutnya pada 29 Mei 2011. Dari jumlah penampilan tersebut, pemain 29 tahun ini mencetak dua gol.